Sunday, May 11, 2014

CINTA ADALAH MOTIVASI YANG HEBAT



          Semua manusia pada dasarnya ingin mempunyai motivasi yang hebat atau yang besar. Namun seringkali manusia itu tidak mengetahui dari mana datangnya motivasi itu. Salah satu sumber motivasi yang hebat adalah cinta yang ada dalam diri manusia itu sendiri. Motivasi karena cinta dapat memberi dorongan yang sangat kuat dalam berbagai hal. Mungkin bisa melihat dalam berbagai bencana yang terjadi di tanah air kita, seorang janda tua yang miskin bisa bertahan hidup dan berjuang mencari nafkah demi anak-anak yang dicintainya atau seorang bapa yang rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan anak-anaknya dari musibah atau maut yang mengancamnya

          Dengan demikian apabila Anda telah menemukan cinta sejati, maka sesungguhnya Anda telah menemukan motivasi yang sangat kuat dalam diri Anda sendiri. 

          Oleh karena itu mari mengerjakan apa yang kita cintai, mencintai apa yang kita kerjakan dan bekerja untuk orang-orang yang kita cintai, karena hal itu akan memberi motivasi yang hebat bagi diri kita sendiri. Karena cinta adalah merupakan motivasi yang hebat yang ada dalam diri kita.

No comments:

Post a Comment