Monday, April 7, 2014

LANGGENG HINGGA HARI TUA



         Menjadi pasangan abadi yang hidup langgeng hingga hari tua atau menjadi kakek nenek adalah impian setiap pasangan tatkala mereka mengikat janji suci di pelaminan. Namun demikian tidak sedikit pasangan suami isteri atau rumah tangga yang hancur berantakan dan berujung perceraian yang kadangkala harus diputuskan di meja pengadilan.

          Kita mungkin sudah terbiasa melihat suatu pasangan yang mau mengikat janji pernikahan, mempublikasikan hubungan mereka melalui satu konprensi pers yang diliput oleh berbagai media baik  elektronik maupun media tulis. Mereka mempertontonkan sikap romantis, saling memuji, saling memberi pernyataan bahwa mereka adalah dua sejoli pasangan serasi dan harmonis, saling pengertian satu sama lain. Mereka mau menerima pasangan masing-masing dengan segala kelebihan dan kekurangannya dan akan sehidup semati. Saking tingginya pengertian diantara mereka belum bicarapun pasangannya sudah mengerti apa yang dia mau. Sungguh mengagumkan.

          Tetapi dalam kesempatan yang lain kitapun dapat melihat pasangan yang pernah mempublikasikan dirinya sebagai pasangan harmonis itu, tampil pula didepan berbagai mass media memproklamirkan perceraiannya. Mereka bertengkar, saling menghujat, saling menjelekkan dan mengatakan sudah tidak ada persesuaian diantara mereka. Membuat pernyataan bahwa “perceraian” adalah pilihan terbaik buat mereka. Aneh memang bahwa perceraian dianggap satu pilihan terbaik, tapi itulah faktanya. 

          Untuk satu hubungan yang langgeng tentulah dituntut pengorbanan dan perjuangan demi utuhnya hubungan yang sakral itu. Adakalanya perlu juga tips-tips yang anda ikuti agar indahnya percikan-percikan cinta dimasa muda tetap terjaga.


Kejutan Manis.

Indahnya kejutan tidak lagi hanya milik masa pacaran. Justru kejutan-kejutan kecil diusia pernikahan yang semakin dewasa teruji sukses membuat anda dan pasangan tetap mesra.  Tak perlu sesuatu yang luar biasa, bahkan memasakkan makan malam untuk sang isteri atau menemani sang suami menonton pertandingan olah raga kegemarannya mampu menciptakan bumbu romantis. 

Gaya Hidup Masa Muda.

Bertambahnya usia anda dan pasangan bukan berarti anda tak lagi bisa menyenangkan seperti masa muda. Inilah gunanya investasi. Selain menjamin ketersediaan dana untuk hari tua, investasi juga dapat menciptakan kebahagiaan masa muda untuk anda dengan pasangan anda seperti merencanakan bulan madu kedua ataupun wisata romantis. Investasi juga bisa berupa kemampuan mencintai kekurangan dan kelemahan anda. Anda mau menjadi pasangan abadi? Investasikanlah yang terbaik untuk merawat keutuhan keluargamu.

No comments:

Post a Comment